[REVIEW] Moisturizer Terbaru Scarlett, Bikin Cerah dalam Dua Minggu!

“Permisiiii, pakeeetttt…!!”

Entah kenapa setiap ada kurir ekspedisi yang datang ke rumah mengantarkan paket, rasanya selalu excited deh! Bawaannya jadi happy sepanjang hari. Apalagi kalau udah buka paketnya. And, surprisingly paketnya masih dalam keadaan aman, cakep, rapi, dan bagus setelah dibuka. Begitu pula dengan paket dari Scarlett yang kuterima ini. First thing first, gedeeee banget! Isinya pun tertata rapi dan cantik. Ada satu set produk skincare keluaran terbaru Scarlett. Apa aja?



Scarlett meluncurkan tiga jenis pelembap wajah dengan fungsi khusus masing-masing tergantung jenis kulit beserta keluhan yang menyertainya. Ini terobosan baru yang bagus banget sih mengingat kondisi kulit kita kadang berubah-ubah akibat faktor eksternal yang nggak bisa kita hindari, seperti polusi, debu, bakteri, dan cuaca ekstrem. Pelembap wajah terbaru Scarlett ini berada dalam seri Aqua Reset & Barrier. Yuuukk kita bahas satu per satu!



Cerita Menyapih

Pagi 26/11/2023, saat bangun tidur aku terbangun karena puting kiriku digigit dengan kencang. My son’s still asleep, bahkan nggak terbangun sama sekali dengan suara semi kagetku (lebih tepatnya istighfar tiga kali). Aku sempet scrolling hape dulu, nggak bisa tidur lagi. Aku rasa-rasain kok puting kiriku nyut-nyutan dan perih banget. Setelah aku cek, WOW, lumayan kaget juga karena aku lihat ada darah ngerembes. Yeaa, putingku berdarah. Auto nangis tapi nggak bersuara, air mata cuma ngalir.