Flash Sale Lovise Sofa di Ambarrukmo Plaza Jogja

Kamu lagi butuh inspirasi buat beli sofa baru yang nyaman dan unik? Atau kamu lagi cari sofa eksentrik dengan harga miring karena diskon? Nah, kalo gitu pas banget nih kamu harus pantengin info penting dari artikel ini sampe abis.

Aku abis jalan-jalan di mall tadi sore, tepatnya di Ambarrukmo Plaza Jogja atau yang biasa disebut AmPlaz. Pas ngelewatin Atrium Utama aku tengoklah di bagian ujung, ada yang menarik perhatianku.



LOVISE

Ada standing mirror yang bikin aku auto ambil hape trus cekrek-cekrek *halah*. Mana lighting-nya bagus pula *halaaaahhhhh*. Emang deehhh kebiasaan kalo lihat cermin nganggur gabisa ditinggalin gitu aja. Minimal ngaca sedetik.

Di sebelah cermin ini ada sofa-sofa cantik dengan berbagai desain yang lucu-lucu bangettttt. Sangat disayangkan kalau nggak dilihat-lihat dulu. Berkelilinglah aku nontonin sofa warna-warni yang memanjakan mata. Ada katalog juga buat lihat koleksi lengkapnya.



Aku lalu bertanya-tanya kepada karyawan yang berjaga di sana. Ada 3-4 orang yang sedang berjaga dan ramah-ramah. Rupanya mereka membawa kabar gembira untuk kita semua. *seperti iklan jadul*
*ciaaaa, ketauan umurnya dongggg*

Lovise mau mengadakan flash sale mulai besok sampai tanggal 17 Juni 2024 dari jam 19.00-21.00 dengan diskon sampai 2 juta rupiah! Siapa yang nggak tergiur cobaaaa???
Ini khusus pembelian secara offline, ya. Jadi, kamu harus datang langsung ke Ambarrukmo Plaza Jogja. Demi diskon, woy!




Ada produk keluaran terbaru dari Lovise yang baru rilis akhir Mei kemarin. Masih gresss banget, loh! Namanya Lora Collection. Ini adalah kombinasi produk kayu sungkai dan rotan. Unik dan estetik!

Anyway, ada permainan seru berupa pinwheel yang mana kamu bisa dapetin hadiah alias Buy 1 Get 1 Free. Udah laaahh, buruan ke AmPlaz ajaa! Kalo kamu ada di luar kota, yaudah buruan ke Jogja aja, jalan-jalan healing sekalian tamasya gituuuu di Jogja. *maksa*